Partai Gerindra Bangga Jika Kader Pendamping Menantu Jokowi Menangi Pilkada Medan

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,MEDAN-Keikutsertaan kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aulia Rahman maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan mendampingi menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution dinilai menjadi satu kebanggaan bagi partai Gerindra. Untuk itu seluruh kader solid dan kompak mendukung Bobby-Aulia dalam Pilkada yang akan berlangsung Desember ini.

Hal itu diungkapkan ketua DPC Partai Gerindra Medan, Ihwan Ritonga dalam pertemuan untuk persiapan strategi pemenangan kader partainya, yakni Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

Pertemuan Anggota Fraksi Partai Gerindra yang dihadiri 9 anggota membahas sejumlah poin penting untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution Aulia Rachman.

Salah satu poin penting dalam pertemuan itu adalah konsolidasi dari seluruh kader partai Gerindra untuk mendukung dan memenangkan Bobby Aulia.

Kita berharap seluruh kader solid dan kompak mendukung Bobby Aulia. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kader Gerindra jika kita bisa menang di di Pilkada Medan, kata Aulia, Senin (7/9).

Untuk diketahui, bakal Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman merupakan politisi partai Gerindra Medan yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Medan untuk maju mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020.

Pasangan Bobby-Aulia didukung oleh partai pengusung diantaranya; PDI P, Gerindra, Golkar, PPP, Nasdem, PAN, PSI dan Hanura. Sebelumnya pada saat pendaftaran di KPU Medan, Aulia Rahmam menyatakan ingin mengubah imej Medan menjadi lebih positif.

“Kolaborasi itu menandakan kesepahaman untuk satu perubahan yang besar di kota Medan.

Agar identitas Medan sendiri berubah dan kita menjadi warga kota Medan juga sedikit bangga dan kita tidak mau yang lalu itu terulang kembali di kota Medan,” katanya.(Red)