PDAM Tirta Asasta Depok, Lakukan Penerapan Baca Meter Mandiri,Selama Wabah Covid-19

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.COM.DEPOK. PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Jawa Barat, menerapkan program Baca Meter Mandiri yang dilakukan oleh Pelanggan, hal ini bertujuan Social Distancing antara petugas dan Pelanggan (11/04).
Imas selaku Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, menjelaskan bagaimana proses Pencatatan atau Membaca Meter Mandiri dirumah.

Nah, perlu diketahui untuk mengirimkan data pelanggan batas pengiriman yaitu tanggal 1 sampai dengan tanggal 20, untuk informasi lebih lanjut info@pdamdepok.co.id / instagram follow @pdamdepok.

“Pembacaan meter mandiri ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak. Petugas pembaca meter tidak perlu membaca langsung ke rumah-rumah, melainkan langsung mengolah data secara online,” jelas Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka.

Ada pulsa sebesar 10ribu untuk para pelanggan juga lho, syarat dan ketentuan pastinya.

Imas mengtakan  dalam pelaksanaan Program Baca Meter Mandiri ini tentunya  menghimbau bagi para pelanggan untuk mendukung program ini dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi pelanggan yang mau berpartisipasi dalam membantu program pemerintah.

“Kami sangat berharap peran serta dan kerjasama dengan pelanggan PDAM dalam hal pembacaan meter pelanggan secara mandiri agar dapat berjalan dengan baik,” katanya.

PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan Masyarakat Kota Depok pada umumnya serta dengan maraknya Covid-19 ini diharapkan bagi masyarakat untuk #stayathome #workfromhome agar tetap #stayhealthy  (Red)