Pelaku Penodaan Terhadap MS Diminta Bertanggung Jawab

0
219

KORANBOGOR.com,BOGOR-Pengadilan Negeri Cibinong Kelas 1A Kabupaten Bogor yang menangani kasus MS, gadis belia yang dicabuli lima pelaku yang salah satu diantaranya adalah pacar korban, kembali melakukan penundaan sidang yang sedianya dijadwalkan pada Selasa ( 10/04/2018) kembali ditunda pada Selasa pekan depan.

Humas Pengadilan Negeri Cibinong Kelas 1A Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan ketika di hubungi via Whats App beralasan jika sidang kasus MS belum bisa dilaksanakan Selasa minggu ini karena Majelisnya belum siap dari Jaksanya berhubung belum turun dari Kejaksaan Tinggi.

Atas penundaan sidang ini, Kuasa Hukum Korban, Bismar tetap berharap jika hukum bisa berjalan dengan seadil- adilnya.

“Kita tunggu saja sampai Selasa depan , saya berharap ini bukan upaya untuk mengulur- ulur waktu dan memberi celah kepada keluarga pelaku untuk lari dari tanggung jawabnya, karena bagaimana pun kelima pelaku harus tetap memikirkan masa depan MS yang hancur gara- gara ulah mereka,” tegas Bismar.

Senada, orang tua korban Asep Sopian didampingi sang istri juga berharap, jika kelima pelaku harus secara jantan bertanggung jawab.

“Terlebih untuk AS sang aktor utama yang juga otak dari peristiwa ini, dialah yang paling harus bertanggung jawab atas masa depan anak kami, ‘tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MS gadis belia berusia 15 tahun diajak jalan oleh AS pria yang di duga pacarnya sendiri.

Tak lama kemudian , korban di cekoki minuman keras dan diperkosa oleh AS, lalu di serahkan kepada empat rekannya untuk di cabuli secara bergantian di Kampung Tulang Kuning Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor pada Minggu ( 17/12/2017).

Akibat perbuatan kelima pelaku, korban mengalami pendarahan hebat dan sampai kini masih terguncang jiwanya.( wi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here