Pemeriksaan Kinerja di Wingdikum

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,BOGOR-Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H, menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di ruang briefing Wingdikum, Bogor, Rabu (7/8).   

Tim Wasrik BPK RI dipimpin Abdul Hakim, S.E sebagai Pengendali Teknis dan Ketua Tim Wasrik BPK RI Sudarmono Sulistyadi, S.E.,A.K beserta empat orang anggota tim. 

 Selain Danwingdikum, turut hadir saat menerima  tim Wasrik BPK RI, Kepala Dinas Operasi Pendidikan Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Wiro Suba, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Sugianto dan para Komandan Skadron Pendidikan serta Perwira Staf Wingdikum.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum dalam sambutannya mengatakan, Wingdikum sebagai pelaksana pendidikan, berperan cukup besar dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI AU khususnya dalam melaksanakan pembinaan  sumber daya manusia.

Dalam pencapaian tugas tersebut, Wingdikum telah bekerja keras untuk dapat melaksanakan program kerja sekaligus melakukan terobosan baru yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas hasil didik prajurit. 

“Dengan adanya pemeriksaan BPK RI, kami mengharapkan dapat memperoleh masukan, saran dan tindakan, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Kesemuanya itu agar apa yang akan kami laksanakan nanti, lebih baik dari sebelumnya”, ujar Danwingdikum.

Sementara Abdul Hakim, S.E, selaku Pengendali Teknis mengatakan bahwa kedatangan Tim BPK RI ke Wingdikum adalah jenis pemeriksaan kinerja atas pendidikan dan latihan, yaitu untuk melihat apakah ada program pendidikan dan latihan yang perlu untuk direkomendasikan ke Pemerintah untuk di tingkatkan, jelas Pengendali Teknis BPK RI.  

Keterangan Foto :

Kunjungan kerja Tim Wasrik BPK RI di Wingdikum