Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Dikabulkan Kejaksaan

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Artis Nikita Mirzani yang pada Jumat (31/1/2020) lalu sempat dijemput paksa dan ditahan di Tahanan Polres Jakarta Selatan kini bisa sedikit bernafas lega.

Ini setelah pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita dizinkan pulang karena dinilai punya tanggung jawab sebagai ibu dari anak-anak yang masih menyusui. Hal itu diungkapkan Niki dalam akun media sosialnya menyambut kepulangannya kerumah.

“Akhirnya Niki bisa berkumpul dengan anak-anak dan semua keluarga beserta sahabat-sahabat yang selalu mendukung Niki.

Terima kasih untuk bapak-bapak jaksa di Kejaksaan Jakarta Selatan atas semua pertimbangan yang sudah diberikan untuk Niki.

Alhamdulillah hari ini permohonan penangguhan penahanan Niki dikabulkan,” tulis Nikita Mirzani dalam akun media sosialnya, Senin (3/2/2020) sore.

“Alhamdulillah boleh pulang, aku pas pulang mau ketemu Azka karena aku kangen banget. Aku juga mau pijat.

Beneran mau ketemu Azka ini. Terima kasih buat bapak-bapak polisi, karena selama Niki di Polres Jakarta Selatan, Niki mendapat perlakuan yang baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga mengaku agak kesal dengan pihak-pihak yang senang dan tertawa dengan kasus yang menjerat Nikita. Menanggapi hal itu, Nikita memberikan pernyataan menohok terkait para pembencinya itu.

“Itu sampah semua, virus, virus corona. Yang ketawain kan segelintir (virus) corona saja. Jadi enggak masalah. Tunggu saja,” tandasnya.(Red)