Pengusaha Medina Zein Diamankan Polda Metro Jaya

Hukum

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan pengusaha Medina Zein setelah melakukan pengembangan atas kasus narkoba yang menyeret Ibra Azhari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

“Ini pengembangannya kemudian yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, penyidik juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui kalau adik ipar dari Ibra Azhari itu merupakan pengguna narkoba.

“Urine positif, memang yang bersangkutan adalah pemakai, juga ada beberapa keterangan saksi yang udah kita ambil termasuk beberapa temannya. Ini masih kita dalami semuanya,” sambungnya.

Sementara itu, dari tangan Medina, polisi mengamankan barang bukti berupa handphone. “Barang buktinya yang ada adalah beberapa handphone yang dimiliki oleh yang bersangkutan.

Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini,” pungkas Yusri.(Red)