Pesona Pantai Ngobaran bak pulau Dewata

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com-YOGYAKARTA-Yogyakarta,tempat yang sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu sebuah kota dengan seribu tempat wisata,salah satunyadi kabupaten Gunungkidul,disana ada berbagai macam tempat wisata pantai yang indah,contohnya,pantai Indrayanti,pantai Baron,pantai Kukup dan masih banyak lagi.

Tetapi salah satu pantai yang indah di Gunungkidul yaitu pantai Ngobaran,pantai yang terletak digugusan pantai selatan yaitu di desa Kanigoro Kecamatan Saptosari,pantai yang berwarna biru yang dikelilingi tebing dan pasirnya berwarna putih menjadikan nuansa seperti pantai yang ada di pulau Dewata,apalagi di sekeliling pantai terdapat pura yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai itu.

Pura di pantai Ngobaran juga sering digunakan untuk sembahyang umat Hindu, spot foto yang kian  menjadi daya tarik wisatawan.

Pantai ini sangat cocok untuk anak sosmed yang ingin mendapatkan hasil foto yang instagramable.Disana juga banyak para fotografer jika ingin mengambil foto dengan pemandangan pantai tersebut, “jadi tidak usah repot-repot deh bawa kamera sendiri” ucap Nila salah satu pengunjung pantai tersbut.

Untuk mencapai pantai tersebur kurang lebih 1 sampai 2 jam dari pusat kota Yogyakarta,dengan membayar TPR Rp.5000 sudah bisa menikmati pantai dan keindahan alam yang ada di Pantai Ngobaran, jadi jika ingin berfoto seperti nuasa Bali tidak usah jauh keluar pulau,

Di Pantai Ngobran pun sudah menwakili pantai beruansa pulau Dewata

(Red/Biodata Penulis

Nama:Nila anaffia

Alamat: Bleberan,Girijati,Purwosari,Gunungkidul

Pekerjaan:Pelajar Mahasiswa

Email: nilaanaffia1@gmail.com

Sosmes :instagram @nilaanff

Facebook:Nila anaffiaa