PLN ULP Leuwiliang Siap Melayani Masyarakat Terkait PJU Jalan Lingkar Selatan

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,LEUWILIANG- Terkait pekerjaan proyek pemasangan kabel  jaring PLN yang di komplen oleh Kopassus di jalan lingkar selatan (jalan raya Galuga sudah hampir satu tahun tidak bisa di kerjakan lagi.

Faizal Setia Manager ULP Leuwiliang saat ditemui di kantornya terkait jalur yang berlokasi di jalan baru itu merupakan rencana penambahan jalur jaringan listrik, akan tetapi dalam pelaksanaannya terkendala ijin yang batal dalam masa proyek karena berada di Lahan Kopassus.

Sehingga proyek penarikan jaringan belum bisa dilakukan oleh PLN.

Terkait Lampu Penerangan jalan yang diperlukan masyarakat untuk rasa aman bagi masyarakat yang melewati jalan tersebut .

Kewenangan ada di Pemkab Bogor hingga saat ini belum ada pengajuan terkait penyambungan listrik guna keperluan penerangan jalan umum. PLN dalam hal tersebut hanya sebagai penyedia jasa kelistrikan adapun aset tiang lampu dan lampu jalan ada dikewenangan dinas terkait. Ucapnya

Jadi kalau ULP Leuwiliang siap akan membantu dan memberikan pelayanan buat warga masyarakat , kalau terkait masalah yang sekarang ini ULP Leuwiliang menunggu proses ijin penarikan kabel jaringan selesai dan adanya pengajuan penyambungan baru penerangan jalan umum dari pemda Kabupaten Bogor. ucapnya 

ULP Leuwiliang akan terus kordinasi dengan pemilik tanah yang kena jalur proyek pemasang jaringan PLN  . (sep hurung )

Berita lanjutan ULP leuwiliang photo maneger .