Polisi Akhirnya Jemput Paksa Nikita Mirzani

Hukum

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani dini hari tadi. Nikita dijemput paksa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Setiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita tersenyum dan berseloroh kepada awak media yang sudah menanti dirinya.

“Mau ngambil gambar gue ya? Bisa banget lu,” ucap Nikita sembari berjalan masuk ke gedung Mapolres didampingi sejumlah penyidik.

Wajah Nikita terlihat sembab, suaranya pun terdengar serak.

Ketika ditanya oleh awak media, Nikita membantah dirinya menangis.

“Kagak (menangis), kan, suara gue lagi serak,” ujar Nikita.

Nikita dikabarkan dijemput di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dia tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00.27 WIB. Nikita tampak mengenakan kaus hitam dengan topi putih dan celana ripped jeans.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama sebelumnya menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.

“Kan kemarin sudah kita panggil 2 kali tidak hadir, dan ini nanti yang ketiga kita bawa setelah surat keterangan dokter itu selesai,” sambungnya.

Dalam 2 kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai tanggal 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari akun Instagram-nya, Nikita Mirzani bukannya beristirahat tapi malah asyik pelesiran hingga pergi syuting. (Red)