Polisi Belum Putuskan Soal Penahanan 3 Tersangka Pengeroyokan Siswi Di Pontianak

0
74
ilustraasi

KORANBOGOR..com,PONTIIANaK-Polisi telah menetapkan tiga siswi SMA di Pontianak, sebagai tersangka pengeroyokan ABZ (15), seorang siswi SMP. Ketiga pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka berinisial NNA (18), TPP (18) dan juga Fa (17). Polisi masih mempertimbangkan soal penahanan ketiga tersangka.

“Soal penahanan, kita tunggu hasil dari penyidik. Kita apresiasi penyidik telah meningkatkan status jadi tersangka. Cuma proses mereka belum slesai. Kalau selesai, kita dengar masukan mereka (penyidik) baru tentukan sikap nanti, menahan atau tidak ketiga tersangka ini,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, AKBP Donny Charles Go, kepada merdeka.com, Rabu (10/4).

Donny memastikan, pelaku pengeroyokan hanya tiga orang. Pernyataan ini sekaligus meluruskan kabar yang beredar bahwa ABZ dikeroyok 12 orang.

“Dipastikan 3 orang saja. Bahwa ada 9 orang (siswi SMA) lain itu ada di lokasi, jadi saksi. Keterangan demi keterangan mereka (9 saksi) dipakai penyidik. Sehingga, penyidik begitu yakin untuk menetapkan 3 orang itu sebagai tersangka,” ungkap Donny.

Polisi masih mendalami kasus itu. “Tapi dari keterangan saksi yang sudah ada, penyidik sudah sangat yakin tiga orang ini bisa ditetapkan tersangka. Beri waktu, kita melengkapi semua yang terlibat dalam perkara ini, menyampaikan kesaksiannya,” tutup Donny. (RRed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here