Polisi Ungkap Penyebab Kematian Editor Metro TV,Yodi Prabowo

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Polisi akhirnya mengungkapkan penyebab kematian editor Metro TV Yodi Prabowo dari Hasil penyelidikan dan penyidikan Yodi diduga kuat bunuh diri semua ini terungkap dalam Konpersi Pers yang di lakukan di Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan dari beberapa faktor penjelasan dari bukti-bukti yang di dapat di TKP, keterangan ahli dan keterangan saksi-saksi.

“Dari keterangan yang di dapat tersebut dan bukti petunjuk lain, penyidik sementara ini berkesimpulan bahwa yang bersangkutan diduga kuat melakukan bunuh diri,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Fakta yang lain yang di dapat tim penyidik Sampel darah yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) juga merupakan darah korban.

Polisi pun mendapati rambut di sekitar lokasi jenazah, yang ternyata milik almarhum. “Satu bilah pisau ditemukan saat di TKP, nanti ada kaitannya dengan penjelasan berikut.

Di TKP ditemukan rambut, rambut ini sudah dicek dan ini milik korban,” tandas Tubagus.

Dari barang bukti pisau yang di gunakan untuk melakukan bunuh diri memiliki merek khas tertentu, kemudian Resmob melakukan penelusuran ditemukan toko yang menjualnya, identik dengan bon, rekaman CCTV di kasir sebuah pusat perbelanjaan, bukti parkir menunjukkan bahwa pisau milik korban. (Red)