Polres Jakarta Utara Sisir Door to Door Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Pademangan

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kapolri Jenderal Idham Azis menginstruksikan seluruh Polres untuk melakukan penyisiran bagi warga yang belum menerima bantuan sosial (bansos).

Sesuai instruksi tersebut, jajaran Polres Jakarta Utara bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada warga Pademangan, Ancol, Jakarta Utara yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyampaikan, sebanyak 317 paket sembako yang berasal dari donatur disalurkan kepada warga di Kampung Muka RT 05/04 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

“Pada sore ini, kami dari Polres dan Kodim 0502 Jakarta Utara, kita menyalurkan bantuan dari donatur dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang kami prioritaskan adalah warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali,” kata Budhi kepada wartawan, Selasa (28/4).

Adapun paket sembako yang dibagikan itu terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan dan 2 kilogram gula pasir.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” tandas Budhi.

Dalam kegiatan ini, Budhi turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Jakarta Utara AKBP Sucipto, Kasat Intelkam AKBP Effendi Sirait, Kasat Binmas AKBP Yogen, Kasi Propam Kompol Mustakim, Kasubbag Humas Kompol Sungkono dan Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono bersama Wakapolsek AKP Suyanto.