PP Pembangunan Perumahan Mulai Membangun Apartemen BOGOR HERITAGE Dan Ecopark Di Bogor Timur

Bogor Now Hukum Wisata

KORANBOGOR.com,BOGOR-PT Pembangunan Perumahan (Persero) (PT PP) mulai melaksanakan pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Proyek yang dimiliki PT Sejahtera Eka Graha ini bernilai kontrak sebesar Rp1,29 triliun.

Targetnya, proyek yang dibangun di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Provinsi Jawa Barat ini selesai dalam waktu 20 bulan atau pada Maret 2022 mendatang.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh Perseroan, antara lain pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, kata Direktur Operasi 1 PT PP, Anton Satyo Hendriatmo dalam acara groundbreaking ceremony di lokasi pembangunan, Minggu (13/9).

Selain itu, lanjutnya, pekerjaan struktur, arsitektur, Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP), dan sebagainya.

PT PP akan membangun apartemen sebanyak tujuh tower dimana setiap tower terdiri dari dua basement, 18 lantai, dan satu lantai atap.

“Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh Perseroan dalam mengerjakan berbagai proyek,terutama highrise building, Perseroan telah dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat,” ujarnya.

Ia memastikan, PT PP bisa menyelesaikan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Sehingga, kepercayaan terhadap PT PP sebagai perusahaan kontraktor BUMN terbaik bisa terus terjaga.

“Perseroan akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di lingkungan proyek agar pelaksanaan proyek ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman, kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan,” tambahnya.

Diketahui, dalam acara groundbreaking ceremony itu, dihadiri oleh Direktur Operasi 1 PT PP Anton Satyo Hendriatmo, Direktur Utama PT Sejahtera Eka Graha Oktia Hendra, Komisaris Utama PT Sejahtera Eka Graha Lukman Efendi, Direktur Operasi PT Sejahtera Eka, SVP Gedung Perseroan Andek Prabowo, SVP Corporate Secretary Perseroan Yuyus Juarsa, dan Jajaran Manajemen PT Sejahtera Eka Graha yang disaksikan oleh Pejabat Daerah setempat. (Red)