Proyek Pemasang Jaringan Kabel PLN Untuk PJU Diduga Ada Yang “Jegal”

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.com,CIBUNGBULANG- jalan lingkar selat yang di banggun tahun 2014 sampai sekarang masih belum ada penerangan lampu jalan, sebenarnya waktu masih Bupati Hj Nurhayati di acara bolling di kecamatan Leuwiliang akan di proritaskan karena lokasi jalan lingkar selatan itu sangat rawan kejahatan diwaktu malam di sekitar lokasi Gunung Galuga .

Di akhir tahan 2018  proyek penerangan jalan ada kegiatan, namun tidak selesai  karena jaringan kabelnya belum dipasang , info dari warga setempat waktu itu ada yang menyetop, akhirnya tidak di lanjutkan proyek tersebut dan hanya sebatas  tiang tiang saja sudah berdiri , akhirnya menjadi pertanyan publik .

Salah satu warga pengguna jalan baru saat di minta tanggapan oleh KORANBOGOR.com di lokasi Ratna Sari pengguna jalan roda dua yang setiap hari lewat jalan baru untuk beraktifitas kerja ,katanya ,

Iya kadang takut lewat sini kalau malam sangat gelap, takut ada orang jahat (ra  rampok), katanya ,ada kejadian orang dibegal ucapnya sambil melanjutkan perjalanannya.

Galuga Center  Asep Doris di sekret menanggapi terkait PJU yang proyeknya  terlantar .

Ucapnya kalau tiang tiangnya sudah berdiri. Namun kabel jaringan belum ada apa lagi  lampu jalan belum terpasang

Kalau emang ini ada ketidak singkronan antara intansi seperti PLN . PJU kabupaten bogor  dan intansi intansi terkait lainnya , sedang proyek ini untuk kenyaman warga pengguna jalan ada.

seharusnya sama duduk baik jangan punya ego-ego,karena ini mah  untuk kepentingan warga masyarakat ucapnya.

Kepala Upt pengelolahan prasana dan perlengkapan perhubungan Kab Bogor : Ika di kantornya terkait sarana untuk penerangan jalan baru. sebenarnya pada tahun 2019  ita sudah di laksanakan sebagian . sudah nyala namun untuk  kelanjutanya kabel jaringan diri PLN belum ada ucapnya.

Padahal menurut kita kabel jaringan tinggal melanjutkan  sedangkan untuk tiang tiangnya pada sudah berdiri,   

“kalau kabel jaringan sudah pasang pasti untuk lampu jalannya kita pasang “katanya ke koranbogor.com (Sep)