“Rara Populerkan Rock-Dangdut Lewat Single Perdana”

Hukum Selebriti Wisata

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Berangkat dari ajang pencarian bakat,Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama panggung Rara, mulai menyita perhatian khalayak.

Kemenangannya meraih gelar juara 2 di program Liga Dangdut Indonesia 2018 yang digelar oleh Indosiar,membawa dirinya berturut – turut berhasil merebut posisi juara 2 Dangdut Academy Asia,yang diikuti oleh beberapa negara Asia,dan juara 2 D’star 2019,sebuah ajang kompetisi bernyanyi yang memperebutkan gelar bintang dari segala bintang Dangdut Academy Indosiar.

Karakter suara Rara yang sedikit nge-rock memikat para Juri D’Star seperti Giring, Beby Romeo dan Ruth Sahanaya.Tak heran, jika Rara mendapat banyak tantangan untuk menyanyikan lagu-lagu Dangdut dengan sentuhan Rock.

Begitu pula dengan single terbaru Rara berjudul ‘Ditikam Asmara’ karya pencipta lagu Dangdut ternama,Adibal.Lagu yang bercerita tentang sakit hati, penderitaan dan kekecewaan yang mendalam ini dibalut dengan musik yang harmonis antara Dangdut dan Rock Oleh Tim musik Adibal dan musisi legendaris Hendri Lamiri.

Latar belakang lagu dan karakter suara Rara inilah, yang membuat tim A&R 3D entertainment semakin mantap memproduksi debut pertama Rara.

“Karakter suara Rara kental dengan tipe suara nge-Rock, dia jago dalam mengeluarkan emosi dari lirik bertema sakit hati atau kekecewaan.

Jadi, kita ingin memaksimalkan ciri khas Rara ini,” tutur Dwi selaku A&R 3D entertainment.

Rara mengaku langsung jatuh hati, ketika pertama kali diberikan lagu ini, namun bukan berarti proses rekaman berjalan mulus.

“Rara langsung suka banget sama lagunya, karena musiknya tuh pop-rock-dangdut mellow gitu. Tapi saat rekaman sempat mengalami kendala, karena lagu ini unik,nada-nadanya tuh patah-patah dan step-nya makin turun, makin turun. Tapi hasil akhirnya Alhamdulillah..puas banget,” jelas Rara.

Berbeda dengan saat ia membawakan langsung di panggung D’Star Indosiar sebagai lagu kemenangannya.

“Saat pertama kali nyanyiin dipanggung, Rara lebih lepas,hanya latihannya cukup lama,karena Rara ingin pesan lagunya tuh sampai ke penonton,feel-nya dapet,sakitnya karena ‘Ditikam Asmara’ tuh dapet, haha..” ungkap gadis kelahiran Prabumulih,Sumatera Selatan ini.

Rara pun berharap single perdananya ini mampu mewakili perasaan mereka yang pernah tersakiti dan bisa mengungkapkan melalui lagu ‘Ditikam Asmara’.

Yuk! Dengerin lagu ‘Ditikam Asmara’ di semua digital platform streaming seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik , Itunes dan Deezer.

DITIKAM ASMARA

TAKKAN LAGI AKU MENCINTAI

SETELAH KAU MENYAKITI

TAKKAN LAGI KU CINTAI

SETELAH KAU MENYAKITI

JANGAN LAGI KAU KEMBALI

WALUPUN KAU TAK KU BENCI

CUKUP SUDAH KURASAKAN

OH PEDIHNYADITIKAM ASMARA

CINTA YANG SLALU AKU DAMBAKAN BERAKHIR DERITA

ENGKAU YANG SLALU AKU BANGGAKAN TIADA SETIA

WALAU KU MERASA MEBUTUHKAN CINTA

MUNGKIN KU TRAUMA

KEGAGALAN DEMI KEGAGALAN

JERA TERLUKA

JERA MENDERITA

JANGAN LAGI KAU KEMBALI

WALAUPUN KAU TAK KU BENCI

CUKUP SUDAH KURASAKAN

OH PEDIHNYA DI TIKAM ASMARA

Composed by ADIBAL,Music Produced by MASPRI

Recorded @ADIBAL MUSIC STUDIO.Vocal Produced by ADIBAL & WAK ASEP

Biola : HENDRI LAMIRI,Lead Guitar by FAISAL,Bass by ACHO,Mixed & Mastered by TIRTA.Published by PT. MAHAR PUSTAKA NUSANTARA

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019

AKTIFKAN RBT “DITIKAM ASMARA”

Telkomsel,XL,INDOSAT,TRI.Smartfren,Ketik DIAS sms ke 1212,Ketik DIAS sms ke 1818

Ketik MG(spasi)DIAS sms ke 808,Ketik MG(spasi)DIAS sms ke 1212EL,Ketik DIAS sms ke 1212EL