Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Bantu Pembangunan Koperasi

Hukum Nusantara

KORANBOGOR,com,MERAUKE-Sebagai wujud nyata mendukung terwujudnya perekonomian berbasis kerakyatan di wilayah perbatasan RI-PNG, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad, turut membantu pembangunan Koperasi di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Senin (30/3/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung penuh setiap pembangunan yang ada di wilayah binaan, hal tersebut selalu diwujudkan personel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad melalui tindakan nyata dengan ikut serta memberikan sumbangan berupa tenaga.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Kotis dipimpin oleh Sertu Rudiyanto bersama lima personel lainnya, membantu pembangunan Koperasi bantuan dari PT ACP-APM untuk masyarakat di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, yang bertujuan mewujudkan perekonomian kerakyatan di tapal batas.

“Kita sangat mendukung adanya pembangunan Koperasi disini, karena nantinya setelah diresmikan akan di kelola oleh masyarakat kampung setempat, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya ekonomi kerakyatan,” kata Mayor Inf Rizky Aditya.

Dansatgas berharap dengan turun langsung membantu pembangunan Koperasi, maka dapat mempercepat pembangunannya, sehingga jika sudah selesai dapat segera beroperasi dan mendukung kemajuan perekonomian warga setempat.

Autentikasi :

Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.