Serma Sujiyanto Sambangi Mall Paragon

Hukum

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, – Bentuk nyata sinergi aparat keamanan TNI- Polri dengan instansi terkait  dalam penanganan pendemi Covid 19 di Wilayah Surakarta terutama di Kawasan Pusat Perbelanjaan Mall Solo Paragon, Sabtu ( 22.8/20).

Hal ini ditunjukkan Babinsa Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta  Serma Sujianto, Anggota Polri dan di bantu Securiti Mall Solo Paragon melakukan operasi cipta kondisi pengecekan pelaksanaanny Adaptasi Kehidupan Baru (AKB)   di Mall Solo Paragon Jl.Yosodipuro No133 Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjaraari, Surakarta.

Serma Sujiyanto mengatakan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di Mall Solo Paragon bertujuan untuk sosialisasi mencegah penyebaran pandemi Virus Corona/ Covid19 di Surakarta khususnya di wilayah Kelurahan Mangkubumen.

“Dalam operasi tersebut kami memberikan himbauan kepada pengelola, pedagang dan pengunjung yang berada di Mall Paragon untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah diantaranya  mewajibkan untuk memakai masker serta larangan untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 tahun dan ibu hamil untuk tidak berkunjung dan belanja di mall karena rentan tertular virus Corona/ Covid19.”ujarnya.

“Operasi cipta kondisi AKB di Mall Solo Paragon dilaksanakan seminggu 2 kali menjelang akhir pekan tepatnya di hari
Sabtu dan Minggu.” jelasnya.

Sementara personel yang terlibat dalam operasi  cipta  kondisi yakni Kepala Securiti Mall Solo Paragon Ali Mahmudi dan anggota, Babinsa Kelurahan Mangkubumen, Anggota Polwan, Anggota Satpol PP.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta