Tegas,Walikota Bogor Perintahkan Toko Di Plaza Dewi Sartika Juga Pedagang Ps Kebon Kembang Segera Tutup

Bogor Now Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,BOGOR-Wali Kota Bogor Bima Arya kembali bertugas setelah menjalani isolasi mandiri. walikota Bima Arya langsung melakukan sidak ke Plaza Dewi Sartika dan Pasar Kebon Kembang Selasa (28/4/2020)

Walikota Bogor Bima Arya melihat masih banyak toko buka ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tegas,Walikota Bima Arya meminta kepada seluruh pedagang di Plaza Dewi Sartika dan Pasar Kebon Kembang segera menutup usahanya untuk sementara.

“Saya perintahkan semua toko tutup, kecuali yang diperbolehkan, jika masih membandel akan saya cabut izin usahanya.

“Saya ingatkan sekali lagi, jika masih beroperasi izin usaha berjualan akan dicabut Pemkot Bogor,” teriak Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan perintah kepada pemilik toko di area Plaza Dewi Sartika, dan Ps Kebon Kembang ,Kec Bogor Tengah, Kota Bogor.

Walikota Bogor menegaskan, pihaknya menginstruksikan kepada Satpol-PP dan pengelola Plaza Dewi Sartika untuk segera menutup kios-kios pedagang yang dilarang beroperasi saat penerapan PSBB.

“Banyak pelanggaran yang dilakukan warga dan pedagang . Artinya PSBB tidak akan efektif jika masih banyak warga yang melanggar,” ungkapnya.

Walikota Bogor,Bima Arya menambahkan, pengecekan pos pengawasan PSBB di jalan-jalan tidak ada artinya jika tujuan utama PSBB masih dibiarkan.
“Ini tujuannya ditertibkan, pasar sembako, apotek dan logistik boleh beroperasi. Di luar itu harus tutup, mohon semua pihak menaati PSBB ketika sedang dilaksanakan,” pungkasnya. (Red)