Tiket Kapal Penyeberangan ,Kini Bisa Beli Via Online

Hukum

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajaran direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bisa menjamin kemudahan khususnya akses bagi masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi penyeberangan agar lebih mudah.

“Khususnya hari ini ASDP, saya rasa brand-nya saja sudah Ferizy, very easy, ini sudah tercerminkan bagaimana memudahkan dan melayani harus menjadi hal keseharian buat kita semua,” kata Erick melalui video virtual, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Erick mengatakan, saat awal menjabat sebagai Menteri BUMN langsung diberi tugas untuk mengintegrasikan moda transportasi yang ada di DKI Jakarta. Tugas tersebut langsung dikerjakan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan berhasil dilakukan.

“Kita sudah mengintegrasikan sembilan terminal dengan moda transportasi milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan PT MRT Jakarta,” katanya.

Menurutnya, saling bekerasama bisa apalagi didukung oleh BUMD dan tidak ketinggalan para pengusaha daerah dan pihak swasta yang bisa.

“Kita bangun ekosistemnya secara sehat, dan saya yakini dengan gotong royong ini kita bisa menjadi solusi,” tandasnya.

Sekadar informasi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio weekend bareng ke Merak.

Ketiga menteri ini meresmikan layanan pembelian tiket ferry berbasis online milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ferizy di Terminal Eksekutif Merak, Banten,pada hari ini yang juga disaksikan oleh Direktur Utama ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi. (Red)