Vanessa Angel Dan Suami Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

Hukum Nusantara

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Vanessa Angel yang saat ini tengah hamil diamankan polisi bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dilansir Kumparan, kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Polres Metro Jakarta Barat.

“Benar,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat dihubungi, Selasa (17/3/2020).

Namun belum ada keterangan lebih detil mengenai informasi penangkapan Vanessa Angel. Seperti waktu dan lokasi penangkapan hingga barang bukti apa yang diamankan dari istri Bibi itu.

Vanessa Angel bukan kali ini saja terjerat kasus hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Namun dalam kasus prostitusi online itu Vanessa hanya ditetapkan sebagai saksi. Hanya saja, setelah dilakukan pengembangan, Vanessa Angel diduga menyebarkan foto asusilanya dan dianggap aktif menawarkan jasa kencan semalam.

Polisi pun menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara lima bulan.. (Red)