Wow,Bocah Asal Cipondoh ,Akan Rayakan HUT RI di Puncak Merbabu

Bogor Now Hukum

KORANBOGOR.COM.JATENG. Sambut Hari Jadi Republik Indonesia ke 74 Tahun, seorang bocah asal Cipondoh, Tangerang, Banten, berencana mendaki gunung Merbabu, Boyolali, Jawa Tengah, bersama samg ayah (12/08).

Diketahui, Fayyadh Qaisar Sayiq berusia 11 tahun ini, berhasil mendaki sejumlah gunung di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Fayyadh Pelajar SDIT Islamicity Kelas 5,dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 47, Fayyadh Akan Melakukan Pendakian Gunung Merbabu Di Boyolali Jawa Tengah, Melalui Jalur Selo.

Gunung yang pernah didaki di sejumlah lokasi, di antaranya, Gunung Karang Yang Terletak Di Propinsi Banten. Kemudian Pernah Mendaki Gunung Gede, Gunung Cikurai,  Puncak Kencana, Puncak Lalana Yang Terletak Di Bogor Jawa Barat. 

Fayyadh menuurkan dirinya Pernah Memenangi Lomba Adzan Dan Taekowndo antar sekolah itu, mengatakan , mendaki gunung hal yang menyenangkan, sekaligus bisa menikmati keindahan ciptaan Allah SWT.

” Pernah Ke gunung Gede, perjalanan di tempuh sampai 14 jam, karena hujan deras dan jalan yang sakit licin”,tuturnya 

Aksi Mendaki Yang Di Lakukan Bersama Ayahnya itu, Juga Pernah di lakukan di Gunung Sumbing, Yang Terletak Di Wonosobo Jawa Tengah. Serta Pegunungan Ulludag Yang Terletak Di Propinsi Bursa Di Turki 

Nah,Ekspedisi menyambut HUT RI ke 74 akan di lakukan pada tanggal 15-17 Agustus 2019. Di mana pendakian Merbabu akan di lakukan melalui Jalur di Kabupaten Selo.

Sementara itu, orang tua Fayyadh Qaishar Syafiq , Yang Bernama Jaka Lelana, mengatakan, Jelajah Alam selain menikmati Pemandangan Alam, juga untuk merenung tentang kebesaran ciptaan Allah SWT, harapannya supaya anak-anak lebih banyak bersyukur.

” Menikmati Pemandangan Alam, dan membawa bekal secukupnya, kemudian makan bersama di puncak gunung, menjadi keindahan dan kebahagiaan tersendiri bagi anak dan orang tua”,kata sang Ayah.(nyo)Red