Belum Siap Mental ,Manchester United Tak Akan Paksa Bermain

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,MANCHESTER-Manchester United dipastikan sang manajer, Ole Gunner Solskjae tak akan memaksa pemain yang belum siap secara mental, untuk kembali bermain. Hal itu tak lepas dari wacana untuk kembali menggulirkan Liga Inggris, yang memunculkan kekhawatiran

“Anda tidak akan berprasangka buruk kepada mereka. Jika seorang pemain secara mental tidak siap main, saya kira kami tidak bisa memaksa siapa pun,” ujar manajer asal Norwegia tersebut, kepada Sky Sports News.

Pandemi virus corona membuat Liga Inggris ditangguhkan sejak Maret lalu. Setelah kurang lebih dua bulan, wacana untuk menggelar kembali kompetisi mulai muncul. Juni mendatang, Premier League berencana melanjutkan kompetisi. Sementara para pemain akan kembali latihan pada bulan ini.

Wacana untuk menggulirkan kembali Liga Inggris sejauh ini masih menimbulkan pro dan kontra. Striker Manchester City, Sergio Aguero, misalnya, menyatakan kalau para pemain masih takut untuk beraktivitas.

Solskjaer pun menyadari tak semua pemain akan siap secara mental untuk kembali bertanding di tengah pandemi.

Karena itu, ia tak akan memaksa pemainnya. “Mereka belum terlalu mempermasalahkannya, tapi tentu kami percaya para ahli dan petugas kesehatan,” katanya. (Red)