Beredar Rumor Lionel Messi Ke Inter Milan,Marotta : Itu Fantasi

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,GENOA-Beredar kabar Lionel Messi menuju Inter Milan disebut sang CEO, Beppe Marotta hanyalah fantasi belaka. “Ini fantasi di sepak bola.

Dia jelas bukan salah satu tujuan kami dan saya pikir dia tertarik untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Barcelona,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Messi sendiri masih memiliki sisa kontrak selama setahun bersama Barcelona. Awal bulan Juli lalu, pemain Argentina itu dikabarkan menghentikan negosiasi kontrak karena kesal dengan Blaugrana.

Di sisi lain, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah memastikan Messi akan teken kontrak baru, meski belum tahu kapan.

Kabarnya, Inter menjadi salah satu klub yang dispekulasikan bisa menjadi pelabuhan baru Messi. Messi memang pernah diminati Inter pada 2006, yang menyodorkan uang sebesar klausul pelepasan (buyout clause) Messi.

Santernya Inter dikaitkan dengan Messi juga tak lepas dari keputusan ayahnya membeli rumah di Milan.Namun, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa keputusan Jorge Messi membeli rumah di kota Milan semata lebih karena pajak di Italia lebih rendah ketimbang di Spanyol.

Sepanjang musim ini, Messi belum mendapatkan gelar juara di Barcelona, karena gagal di Copa del Rey dan LaLiga. Kesempatan terakhir menyisakan Liga Champions.

Jika kembali gagal di Liga Champions musim ini, bukan tak mungkin rumor Messi hengkang kembali semakin liar. Negosiasi kontrak dengan Barcelona juga mungkin saja tak terwujud.(Red)