Ditemukan Tak Bernyawa ,Polisi Selidiki Kematian Pegulat Cantik Hana Kimura

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,TOKYO-Pegulat cantik asal Jepang, Hana Kimura, ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo. Terdapat tanda-tanda perundungan digital (cyberbullying) terkait kematiannya.

Kimura, 22 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa, Sabtu (23/5) lalu. Polisi menyelidiki kematian pegulat WWE Srardom tersebut lantaran sebelum meninggal, wanita cantik itu sempat mengunggah status berisi permohonan maaf.

Ia diduga tidak kuat jadi sasaran perundungan netizen hingga mencurahkan isi hatinya di media sosial. Kimura juga diyakini sudah merencanakan kematiannya.

“Aku sayang kalian semua, semoga kaliah hidup bahagia. Maafkan aku. Selamat tinggal,” tulis Kimura di akun media sosial Instagram sehari sebelum ia ditemukan tewas.

Belum jelas penyebab kematian Kimura, namun sejumlah sumber menduga ada kaitannya dengan penampilan Kimura sebagai bintang reality show Terrace House: Tokyo 2019/2020 yang tayang di Fuji TV dan diunggah ke Netflix.

Bagi dunia gulat WWE, kematian Kimura semakin menambah duka hari-hari teranyar.

Pasalnya, di pekan yang sama, pegulat Shad Gaspard, 39 tahun, meninggal dunia akibat tenggelam usai menyelamatkan putranya di pantai.(Red)