Final Copa America 2019 : Cedera,Brasil Tampil Tanpa Willian

Internasional

KORANBOGOR.com,RIO De JANEIRO-Brasil tak akan diperkuat Willian pada final Copa America 2019 melawan Peru, lantaran mendapat cedera hamstring. Willian mendapat cedera saat membela Selecao melawan Argentina di semifinal Copa America 2019 di Estadio Mineirao. Willian masuk pada menit ke-46 menggantikan Everton. Pemain 30 tahun itu bisa menyelesaikan pertandingan, usai mengalami masalah pada pahanya pada menit ke-83.

Ditambah dengan cedera Willian, setidaknya ada empat pemain Brasil yang tidak fit, setelah sebelumnya ada Luis Filipe, Fernandinho, dan Richarlison. “Filipe Luis sudah pulih dari cedera, tapu untu aspek fisik, dia tak bisa bermain 90 menit, bahkan dengan kemungkinan tambahan waktu,” kata Tite di Omnisport.

Kabar mengenai absennya Willian itu disiarkan Omnisport. Brasil akan menghadapi Peru di final Copa America 2019. Final itu dipentaskan di Estadio Maracana, Senin (8/7) pagi.

“Di sisi lainnya, Alex Sandro bisa bermain dengan sangat bail. Fernandinho sedang dalam proses evolusi, mungkin andai saya membutuhkannya selama pertandingan, dia bisa bermain.

Meski dengan beberapa batasan. Dan Richarlison, saya tak tahu, tapi dia menjalani pemulihan yang bagus akibat gondong. Saya yakin waktunya sudah berlalu,” tandasnya. .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.