Jordan Henderson: Tanpa Klopp Liverpool Tak Ada Apa-Apanya

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com-Liverpool tidak akan mampu meraih kejayaan di Liga Champions tanpa dingin Juergen Klopp karena pelatih Jerman telah menciptakan sesuatu yang istimewa di klub, kata kapten Jordan Henderson.

Klopp datang ke Liverpool ketika prestasi tim sedang melorot. Ia menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Ia telah melakukan transformasi yang luar biasa dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Tottenham Hotspur di Madrid.

“Tanpa manajer ini, ini tidak mungkin,” kata Henderson kepada wartawan. “Anda melewati masa-masa sulit dalam satu musim, tetapi apa yang telah ia lakukan sejak masuk tidak bisa dipercaya.

“Ada kebersamaan seperti itu, ia telah menciptakan ruang ganti khusus – semua pujian diberikan kepada manajer. Sekarang kita harus terus maju dan menendang.”

Tottenham bangkit di babak kedua dan menyebabkan segala macam masalah Liverpool sampai selesai sudut miring Divock Origi memastikan kemenangan di akhir pertandingan, menyerahkan Liverpool kemenangan Liga Champions pertama mereka sejak 2005.

Bek kanan Trent Alexander-Arnold mengatakan kemenangan itu hanya hadiah untuk kampanye timnya yang spektakuler, di mana mereka mendapatkan 97 poin mengejutkan di Liga Premier tetapi masih kehilangan gelar ke Manchester City.

“Sulit untuk mengatakannya. Musim yang kami miliki, kami pantas mendapatkannya lebih dari tim lain. Kami telah melakukan sesuatu yang istimewa,” katanya.

Bek Inggris itu juga menolak saran timnya yang belum menunjukkan performa terbaik mereka di final.

“Kami tidak akan menoleh ke belakang dan berpikir itu adalah permainan yang lamban, kami akan melihat kami adalah juara Eropa.

“Aku hanya anak normal dari Liverpool yang mimpinya baru saja menjadi kenyataan.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.