Kylian Mbappe Cedera ,Dipastikan Takkan Tampil Dibeberapa Laga

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,PARIS-Paris Saint-Germain harus membayar mahal keberhasilan mereka merengkuh Piala Prancis 2020. Pasalnya, Kylian Mbappe mengalami cedera usai ditekel kapten Saint-Etienne, Loic Perrin.

Main sebagai starter pada laga di Stadion Parc des Princes,Sabtu (25/7) dini hari WIB, pemain 24 tahun itu mendapat cedera di menit 26, usai tekel keras dari Perrin.

Dirinya terjatuh sampai mengerang kesakitan sehingga harus ditarik keluar dan digantikan Pablo Sarabia.

Pemain yang membawa Prancis Juara Piala Dunia 2018 itu tampak menangis saat dibawa ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan.

Wasit sendiri akhirnya memberikan kartu merah kepada Perrin. Mbappe sebenarnya terlibat dalam gol PSG yang dicetak Neymar di menit ke-14 usai tembakan kerasnya yang masih bisa ditepis kiper Jessy Moulin, diteruskan Neymar menjadi gol.

Pertandingan kemudian berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSG. Les Parisiens pun menjadi juara Piala Prancis untuk ke-13 kalinya sepanjang sejarah.

Melansir Sport Bible, Mbappe diketahui mendapatkan cedera di bagian pergelangan kakinya dan jadi kabar buruk bagi PSG mengingat mereka masih membutuhkan tenaga Mbappe dalam waktu dekat.

Pada 1 Agustus 2020, PSG bertanding melawan Olympique Lyon di babak final Piala Liga Prancis. Di bulan yang sama, Les Parisiens kembali melanjutkan petualangannya di babak perempat final Liga Champions.

Ketika selebrasi perayaan juara dilakukan, eks pemain AS Monaco tampak ikut berbaur lagi dengan rekan setimnya di lapangan.

Dia berjalan dengan bantuan kruk dan kaki kanannya dibebat perban.(Red)