Liga Inggris Bergulir Lagi,Harry Kane Siap !

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,LONDON-Harry Kane mendapat berkah menyusul ditundanya Liga Inggris akibat pandemi virus corona. Jika Liga Inggris dilanjutkan kembali, dirinya bisa kembali bermain.

“Kapan pun musim berlanjut, apakah itu bulan depan, atau dua bulan, tiga bulan laga, saya harus siap untuk bermain di pertandingan pertama,” kata Kane kepada Sky Sports.

Januari lalu, Kane mengalami cedera hamstring parah saat Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Southampton. Kane sempat diprediksi tak akan bermain lagi usai cedera tersebut sampai akhir musim.

Namun, pada akhirnya Liga Inggris kemudian ditunda akibat wabah virus corona.

Hal tersebut memunculkan asa untuknya bisa kembali bermain untuk The Lillywhites musim ini. Ia kini bahkan mengatakan sudah siap untuk kembali berlaga jika Liga Inggris kembali digulirkan.

Kane hampir 100 persen fit setelah menjalani masa pemulihan dengan baik saat lockdown.

“Saya berusaha sebaik mungkin yang saya bisa – saya berada pada kondisi yang baik sebelum lockdown dan berusaha melakukan segalanya agar bisa kembali berlatih bersama tim ini,” jelasnya.

Kapten timnas Inggris sudah kembali berlatih secara individu di markas Tottenham. Pemain Spurs sudah mulai berlatih akhir April lalu usai pemerintah Inggris melonggarkan aturan lockdown.

Sementara, Liga Inggris sendiri dikabarkan sudah diizinkan untuk mulai bergulir kembali Juni nanti. (Red)