Negosiasi Kontrak Lionel Messi-Barcelona Berhenti

Internasional Olahraga

KORANBOGOR.com,BARCELONA-Lionel Messi rupanya ditengarai sudah marah dengan Barcelona. Hal itu pula yang ditengarai menjadi penyebab terhentinya negosiasi konrak barunya, di mana kontrak lamanya baru akan habis pada musim panas 2021.

Sebelumnya Messi dan ayahnya, Jorge, sempat memulai pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona tapi kini sudah enggan untuk melanjutkannya.

Radio Spanyol Cadena Ser dalam laporannya menyebut, kapten Barcelona itu kini juga siap angkat kaki dari Camp Nou saat kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Sejumlah sumber juga sudah mengonfirmasi ke Moises Llorens-nya ESPN bahwa pemain Barcelona itu marah dengan sejumlah sosok Barcelona mengenai laporan bocoran media yang membuatnya terlihat bertanggung jawab atas sejumlah kejadian di Barcelona.

Termasuk pemecatan pelatih Ernesto Valverde sekaligus merasa frustrasi dengan kurangnya kualitas dalam skuad El Barca.

ESPNFC melaporkan, saat dimintai konfirmasi soal kabar itu, perwakilan dari Lionel Messi dan FC Barcelona tidak langsung memberikan respons

Menilik perfoma di atas lapangan, Lionel Messi sebenarnya masih identik dengan torehan pencapaian istimewa.Baru-baru ini, misalnya, dengan mencetak gol ke-700 dalam kariernya.

Di sisi lain, Messi juga beberapa kali dikabarkan tidak lagi harmonis dengan beberapa rekan satu timnya sendiri, juga tak puas dengan performa Barca di bawah arahan Quique Setién yang menggantikan Ernesto Valverde pada pertengahan Januari . (Red)