Neymar Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Internasional Otomotif

KORRANBOGOR.com,RIO De JANEIRO-Neymar kembali mendapat panggilan dari timnas Brasil, untuk laga persahabatan kontra Kolombia dan Peru bulan depan. Dia sejauh ini belum bermain sama sekali karena spekulasi masa depannya di Paris Saint-Germain. “Saya tidak akan mencoret pemain berkualitas seperti Neymar,” ujar pelatih Brasil, Tite, kepada ESPN.

Neymar cuma berlatih seperti biasa bersama rekan-rekannya sejauh ini sejak pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen di Copa America. Dia sama sekali belum membela PSG, yang sudah bermain dua kali di laga kompetitif.

Kondisi ini makin menguatkan fakta Neymar akan cabut dari PSG, usai tengah diincar Real Madrid dan Barcelona, meski belum ada kesepakatan sama sekali. Di tengah spekulasikan masa depannya itu, Neymar dipanggil masuk skuat timnas Brasil. “Saya ingin Neymar bahagia tapi saya tidak punya hak memintanya untuk pergi ke sini atau ke sana,” sambungnya.

Pemanggilan Neymar ini bisa jadi menguatkan rumor kalau dia benar-benar ingin pergi dan alasan belum bermain karena fit cuma kamuflase. Selain Neymar, Brasil juga memanggil gelandang Liverpool, Fabinho, yang tidak bermain di Copa America kemarin. Untuk menggantikan Alisson Becker yang absen karena cedera, kiper Ponte Preta Ivan dipanggil. (rede)