Perancis Terbuka 2019 : Rafael Nadal Dan Federer Maju Keperempat Final

Internasional

KORANBOGOR.com,PARIS-Rafael Nadal dan Roger Federer, masih belum menemui hambatan di babak keempat Prancis Open 2019. Keduanya melenggang mulus ke perempatfinal setelah menaklukkan lawannya masing-masing.

Federer lebih dulu lolos ke perempatfinal setelah menumbangkan wakil Argentina, Leonarde Mayer. Pemain asal Swiss yang juga unggulan ketiga itu memenangi laga tersebut dalam tiga set langsung dengan skor 6-2, 6-3, dan 6-3.

Kemenangan Federer pun diikuti Nadal yang juga bertemu pemain asal Argentina lainnya yakni Juan Ignaco Londero. Favorit juara Prancis Open itu menaklukkan Londero dengan skor yang sama dengan Federer yakni 6-2, 6-3, dan 6-3.

Rafael Nadal

Pada perempatfinal Federer akan bertemu rekan senegaranya yang juga unggulan ke-24, Stanislas Wawrinka. Sedangkan Nadal masih menunggu pemenang antara Kei Nishikori asal Jepang atau Benoit Paire dari Prancis, yang permainannya sempat dihentikan sementara pada laga kemarin.

Nomor Putri

Sementara pada nomor putri, tak ada kejutan berarti. Sloane Stephens yang diunggulkan ketempat ketujuh lolos ke perempatfinal. Petenis asal Amerika Serikat itu menundukkan Garbine Muguruza asal Spanyol dengan skor 6-4 dan 6-3.

Johanna Konta asal Inggris juga masih melanjutkan kiprahnya di Prancis Open 2019. Ia lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Donna Kevic asal Kroasia dengan skor 6-2 dan 6-4. Pada babak delapan besar, Konta akan berhadapan dengan Stephens.

Sedangkan kejutan terjadi saat unggulan ke-12 yakni Anastasija Sevastova tersingkir dengan mudah di babak keempat. Petenis asal Latvia itu takluk dari Marketa Vondrousova (Republik Ceko) dengan skor cukup telak 2-6 dan 0-6. ((Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.