Presiden Jokowi Tiba di Bangkok Thailand

Internasional

KORANBOGOR.com,BANGKOK-KTT ke-35 ASEAN yang bertemakan “Advancing Partnership for Sustainability” diselenggarakan di Thailand mulai dari 31 Oktober-4 November 2019. Presiden Joko Widodo (Jokow) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Militer Don Mueang, Bangkok, Thailand pada Sabtu (2/11/2019).

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan mendarat dengan sempurna pada pukul 13.00 Waktu Setempat.

Sebelum menuju kendaraan yang telah disediakan, Presiden dan Ibu Iriana menerima garland (gelang bunga). Dari bandara, Presiden melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di Bangkok, Thailand.

Saat tiba di hotel, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Presiden Jokowi ke Thailand untuk menghadiri KTT ke-35 ASEAN yang bertemakan “Advancing Partnership for Sustainability” hendak memastikan kemitraan negara anggota ASEAN dan negara lainnya bagi keberlanjutan kemajuan di kawasan.(Red)