Warner Bros : Robert Pattinson Sebagai Pemeran Batman

Internasional Selebriti

KORANBOGOR.com,LOS ANGELES-Warner Bros resmi menetapkan Robert Pattinson sebagai pemeran Batman dalam film terbarunya. Setelah negosiasi panjang, Robert akhirnya dipilih untuk menggantikan Ben Affleck.

Nantinya, Robert akan memerankan Manusia Kelelawar untuk film The Batman yang akan tayang pada 25 Juni 2021. FIlm arahan Matt Reeves ini dikabarkan akan memulai proses produksinya pada musim panas mendatang.

Awalnya film The Batman ini akan dibintangi dan disutradarai oleh Ben Affleck. Namun setelah melihat performanya selama ini, Warner Bros dan DC akhirnya memutuskan untuk menendangnya dari kursi sutradara dan pemain utama.

Ben Affleck sudah dua kali tampil sebagai Batman dalam film arahan Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Kedua film ini mendapatkan reaksi beragam dari penggemar namun menjadi sebuah kekecewaan bagi Warner Bros karena dianggap gagal menyaingi rival utama mereka, Marvel Studios.

Sebagai seorang aktor, Robert Pattinson mulai dikenal luas lewat aksinya sebagai vampire bernama Edward Cullen di franchise Twilight. Saat itu ia bermain apik bersama lawan mainnya, Kristen Stewart.

Nama Robert Pattinson belakangan ini memang sedang ramai menjadi perbincangan. Selain karena pemberitaan sebagai pemeran Bruce Wayne, aktor berusia 33 tahun ini juga didapuk sebagai pemain dalam film terbaru Christopher Nolan yang bertajuk Tenet. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.