Meriahnya “Malam Keakraban” Di Kampus STEBIS Bina Mandiri

Bogor Now Kampus Kita

KORANBOGOR.xom,BOGOR-Sabtu malam Minggu ,tanggal 14 November 2020,bertempat di kampus STEBIS (Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah) Bina Mandiri.JL.Raya Cileungsi-Jonggol KM.1 No.12 Cileungsi Kidul ,Cileungsi,Bogor,Jawa Barat 16820.

Himpunan Mahasisiwa program study Management Bisnis Syariah menyelenggarakan Makrab (malam keakraban)

Acara ini  mendapat antusiasme dari para mahasiswa,terbukti banyaknya mahasiswa dan mahasiswi yang hadir, karena jadwal perkuliahan libur setelah Ujian Tengah Semester.

Berkenan hadir dalam acara markrab ini Bapak Irhal Palopo dari  Akademik STEBIS Bina Mandiri,sekaligus memberi kata sambutan

“Agar Himpunan mahasiswa prodi Managenent Bisnis Syariah bisa menjadi media pengembangan pola pikir,potensi serta kepribadian agar mampu memberikan kontribusi manajala terjun dalam masyarakat.”

Dalam kesempatan yang Sama Bapak Muhammad Salman Al  Farizi SE .ME  selaku  Ka Prodi Management Bisnis Syariah memberi arahan Agar Himpunan Mahasiswa bisa dikelola secara baik,mulai dari pendanaan,dan kegiatannya.

Nah,sesuai dengan tujuannya malam keakraban, pun di jadikan ajang silaturahmi bagi para mahasiswa/wi untuk bisa saling kenal satu sama lain,saling berbagi cerita dalam suasana penuh keakraban,mengingat selama ini jarang bisa bersua akibat adanya Pandemi Covit 19.

Memang benar,saling berjumpa ,bertatap muka suasana akanlebih hangat dan kekeluargaan di banding lewat media virtual 

Tak lupa juga Pak Salman memberi apresiasi dan ucapan terima kasih meskipun di tengah kesibukan para mahasiswa namun tetap meluangkan waktu untuk hadir dan berharap agar next acara ini kedepan acara semacam ini bisa berlanjutdengan partipasi mahasiswa banyak yang lebih banyak lagi. 

Acara keakraban pun berlangsung semarak meskipun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah,tetap jaga jarak,pakai masker dan senantiasa cuci tangan.

Acara berlanjut sambil menikmati hangatnya ayam geprek ,es teh manis yang tersaji. (Pur)