STPB Bogor Tawarkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

Berita Bogor Now Kampus Kita

KORANBOGOR.com, BOGOR-Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STPB) atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Bogor Hotel Institute (BHI) tercatat sebagai salah satu kampus unggulan yang telah mencetak ribuan alumni berkualitas, bahkan sebagian besar alumni STPB mampu bersaing didunia kerja baik di dalam maupun luar negeri.

Sejak awal berdirinya, kampus berlokasi di Hotel Salak Heritage di Jalan Juanda Kota Bogor dan membuka perkuliahan Program Satu Tahun Perhotelan di tahun perkuliahan 2000, kini telah berkembang dengan menyediakan sejumlah program pendidikan formal Sarjana (S1), Diploma (D4), dan Diploma (D3) dan sudah ribuan orang dari seluruh nusantara pernah mengecap pendidikan di kampus yang kini berada Jl. Curug Mekar No. 17 Jasmine Kota Bogor.

Sebagai informasi terbaru, Manager Marketing Dina Hariani mengatakan, Kampus STPB yang menjunjung filosofi “Anyone Can Be Someone with Our Caring Way,” di Tahun Ajaran Baru 2019-2020, memiliki program beasiswa khusus bagi para mahasiswa baru berprestasi.

“Beasiswa yang ditawarkan berupa pemberian potongan biaya kuliah hingga jutaan rupiah kepada 20 calon mahasiswa baru terbaik dari Angkatan 40 Gelombang 4, selain berprestasi akademik, mereka yang terpilih juga dinyatakan lulus ujian masuk yang diselenggarakan Kampus STPB,” ucap Dina.

Berikut ini syarat dan ketentuan bagi mahasiswa berprestasi yang akan menerima beasiswa dari Kampus STPB :

  1. Mengisi formulir pendaftaran seharga Rp.250.000
  2. Melampirkan fotokopi nilai rapot selama SMA sederajat dan sertifikat (jika ada)
  3. Melampirkan fotokopi SKL / Ijazah
  4. Melampirkan slip gaji orang tua
  5. Melampirkan fotokopi KK dan KTP
  6. Melampirkan surat bebas narkoba dan SKCK
  7. Surat pernyataan bersedia membantu team penerimaan mahasiswa baru.

“Bagi Mahasiswa yang memenuhi persyaratan dokumen akan dihubungi pihak kampus untuk tes wawancara,” terang Dina

Adapun besaran potongan biaya kuliah lanjut Dina dilihat berdasarkan persyaratan dan hasil tes.

“Batas akhir pendaftaran 2 September 2019. Kuliah Perdana 17 September 2019
Mulai Kuliah 30 September 2019,” kata Dina.

Untuk keterangan lebih lanjut, tentang Program Beasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, bisa hubungi no wa 0811-1162-647.