11 PNS LP Karang Intan Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, KARANG INTAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Supari bertindak sebagai inspektur upacara kenaikan pangkat 11 orang PNS di lingkungan kerja LP Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Senin (1/7/2019).

Pemberian kenaikan pangkat setingkat ke 11 orang tersebut sebagai bentuk penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang diberikan kepada negara selama berkarir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta sebagai motivasi kepada para PNS tersebut untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Pada sambutannya, Supari menyampaikan pesan ke seluruh pegawai agar mengambil manfaat positif dari kegiatan kenaikan pangkat ini, untuk menjalani hari-hari kedepan yang lebih baik lagi.

“Saya selalu mengingatkan kepada saudara-saudara sekalian, untuk selalu memperbaiki diri, karena kedepan beban lebih berat, tunjukan dedikasi dan loyalitas. Jadikan kegiatan ini motivasi untuk bekerja lebih baik dan mendapatkan hasil yang maksimal,” sebut Supari.

Lebih lanjut Supari juga mengimbau agar para pegawai memiliki kinerja yang terukur, disiplin dan terus menjaga loyalitas dalam bekerja sebagai petugas pemasyarkatan.

“Untuk pegawai-pegawai lain, harus mempunyai kinerja yang terukur, disiplin sesuai dengan perintah pimpinan, jaga loyalitas dalam bekerja. Jangan lupa, juga selalu berdoa kepada Allah SWT, karena pangkat dan jabatan hanya sampiran dalam kehidupan.” imbuh Supari.

Pada kesempatan itu, Ridhoni, salah seorang pegawai penerima penghargaan berupa kenaikan pangkat mengatakan, momen kenaikan pangkat hari ini bisa dijadikan motivasi menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya bagi kami yang baru saja naik pangkat, untuk berkinerja lebih baik lagi dari sebelumnya, harus lebih semangat dalam menjalankan semua yang telah ditetapkan oleh Kementerian,” kata dia.

Adapun pegawai yang menerima penghargaan naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, yakni Muhammad Ridhoni, pangkat lama Penata Muda Tingkat I (IIIb) menjadi Penata (IIIc), Agil Beni Pamungkas, Firma Noviawan, Ilham, Muhammad Nugraha Firdaus, Rija Aswadi Bahri, Ricky Adi Pauzi, Ironi Kanti Prayogo, Sudarminto, Hairul Syahyuli dan Rahmad, semula pangkat lama Pengatur (IIc) menjadi Pengatur Tingkat I (IId).

Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan apel kenaikan pangkat, kemudian dilanjutkan foto bersama, Kalapas Narkotika dengan seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Editor : Dedy Kusnaedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.