9 Putra Putri Ayau Ikuti Seleksi Anggota Polri 2018

0
159
Gambar Kabag Sumda Polres Raja Ampat,AKP.Jenny Setya Agustin Hengkelare,Dan Kepala Sub Sektor Ayau Bripka.Z.Pieter R,Bersama 9 Putra Putri Casis Asli Ayau,Raja Ampat,Papua Barat.
KORANBOGOR.com,RAJA AMPAT-Walau Ayau merupakan salah satu daerah kepulauan Indonesia terluar,Namun hal itu tidak menyurutkan semangat sembilan (9) putra putri asli Distrik (Kecamatan Ayau dan Ayau Kepulauan ,Raja Ampat,Papua Barat itu, untuk mengikuti seleksi Anggota Polri  Tahun 2018 di Sub Panda Polres Raja Ampat.
 
Hal itu disampaikan,Kepala Sub Sektor Ayau,Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Z.Pieter R,kepada media ini,di Polres Raja Ampat,Jumat (13/4/2018) pagi.
 
“Saya sebagai abdi negara,sudah sepatutnya melayani masyarakat.Saya yang mengantara sembilan Calon siswa (Casis) untuk mengikuti Seleksi Anggota Polri,di Polres Raja Ampat,”katanya.
 
“Walau jarak tempuhnya sangat jauh dari Ayau ke tempat seleksi,namun tak menyurutkan niat mereka untuk mengikuti seleksi Anggota Polri,”ujar Pieter menambahkan.
 
Kedatangan 9 Casis itu,disambut gembira Kabag Sumda Polres Raja Ampat,AKP.Jenny Setya Agustin Hengkelare.
 
“Saya berharap para Casis mengikuti seleksi dengan benar,agar yang kita harapkan bersama dapat terwujud,”tutur Jenny dengan singkat. (Zainal La Adala)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here