Anggota Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres, Sertu Suwardi dan Serda Teguh K Hadir Di Giat Penutupan MOS SMK Warga

Berita Nusantara

pengenalan lingkungan sekolah pada peserta didik baru

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Memasuki Tahun Ajaran Baru 2019-2020, para siswa baru menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau yang dikenal dengan Masa Orientasi Siswa (MOS). Giat ini bertujuan sebagai ajang pengenalan bagi siswa baru akan sistem belajar, sistem kurikulum pendidikan, pengenalan diri terhadap siswa lain, pengenalan terhadap kegiatan lain diluar jam belajar seperti ektra kurikuler, dan pengenalan akan fasilitas penunjang belajar para siswa dan fasilitas lainnya.

Pada kesempatan kali ini Anggota Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Suwardi dan Serda Teguh K hadir pada giat Penutupan Masa Orentasi Siswa (MOS) di SMK Warga Jln. Kol Sutarto Kel Jebres Kec Jebres Kota Surakarta, Kamis, (18/7/2019).

Giat MOS SMK Warga sendiri berlangsung selama 4 hari. Pada giat Penutupan MOS, Sertu Suwardi memberikan ucapan selamat datang kepada siswa baru, dan memberikan motivasi kepada mereka agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi setinggi-tingginya,

Sertu Suwardi juga berpesan kepada kakak kelasnya, untuk senantiasa memberikan contoh baik kepada siswa baru, sesuai tatatertib dan peraturan yang berlaku di sekolah.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Warga, Heru Munandar S. Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Sertu Suwardi dan Serda Teguh yang berkesempatan hadir pada acara penutupan MOS, hal ini membuat para siswa SMK Warga terlihat antusias dan semangat mengikuti giat tersebut, (Agus Kemplu Pendim Solo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.