Anggota Babinsa Kelurahan Serengan Sertu E Lau We Beri Pelatihan Bahaya Narkoba Di SMPN 19

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA- Anggota Babinsa Kel. Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We memberikan giat pelatihan dengan materi tentang bahaya narkoba ke para pelajar di SMP Negeri 19 Serengan Kec serengan Kota Surakata yang diikuti sekitar 45 orang siswa-siswi di sekolah tersebut, Selasa, (24/7/2019).

Pelatihan ini sebagai salah satu program yang dimiliki Koramil 03 Serengan, yang dilakukan dengan cara mengajar dan memberikan materi tentang bahaya narkoba di sekolah-sekolah yang terdapat di wilayah binaannya.

Giat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang jenis narkoba dan bahaya narkoba yang ditujukan kepada para siswa. Selain itu Anggota Babinsa yang bertugas saat pelatihan juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih rajin dan giat dalam belajar, agar mendapat prestasi dan nilai yang baik.

Kepala sekolah SMP Negeri 19 Serengan Agus Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinsa Sertu E Lau We yang berkesempatan hadir untuk meluangkan waktunya dengan memberikan pelatihan dengan materi tentang bahaya narkoba di sekolahnya, Agus berharap dengan pelatihan ini siswa-dapat memahami tentang dampak dan bahaya narkoba serta menghindari penyalahgunaan benda haram tersebut.(Agus Kemplu Pendim Solo).