Anggota Babinsa Koramil 02/Banjarsari Dilibatkan Di Giat MOS SMK Bhineka Karya

Berita Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA-Pada Tahun Ajaran Baru 2019 dan awal penerimaan murid baru, saat menggelar masa orientasi sekolah (MOS) SMK Bhineka Karya menggandeng Anggota Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Samsul dan Serda Narmin untuk memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa didik baru yang diikuti 213 orang siswa SMK Bhineka Karya, Selasa (16/7/2019)

Kegiatan Materi PBB itu sendiri sebagai modal dasar untuk mendidik kedisplinan kepada siswa melalui penghantaran materi PBB dan materi kepimpinan.

Diharapkan dengan adanya pembekalan materi tersebut oleh Anggota Babinsa dapat meningkatkan sikap kedisiplinan kepada siswa, sehingga nantinya dapat diterapkan saat mengikuti kegiatan di sekolah.

Serma Samsul berpesan kepada siswa yang mengikuti giat MOS agar tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dimasa mendatang, seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi.

Pihak Sekolah SMK Bhineka mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinsa yang telah memberikan pembekalan materi PBB dan kedisiplinan kepada siswa baru. (Agus Kemplu Pendim Solo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.