Babinsa Danukusuman Hadir Di Takziah Tunjukkan Rasa Dukacita

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,- -Babinsa Danukusuman Koramil 03 /Serengan Kodim 0735/ SKA Serma Fitalis Erwan hadir bertakziah di rumah duka Almarhumah Ibu Umi Kulsum Dawung Wetan RT 02/RW 14 Kelurahan Danukusuman yang meninggal dunia karena sakit, Selasa (28.7/20).

Salah satu bentuk kepedulian seperti di tunjukkan Serma Fitalis pada warga binaan yang terkena musibah kematian diantaranya ikut hadir bertakziah, dengan takziah diharapkan Babinsa memberikan dukungan moril, lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan dukacita mendalam pada warga yang tengah berduka.

Dalam takziah ini Serma Fitalis juga juga mengingatkan pada warga yang hadir akan protokol kesehatan, diantaranya dengan pakai masker, cuci tangan memakai dan jaga jarak saat berinteraksi satu sama lain..

“Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Babinsa mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga l karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun terus silaturahmi dan komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga di wilayah binaannya sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”pungkasnya.***

Penyaji : Arda 72 Pendim Surakarta