Babinsa Desa Walen Dukung Penuh Giat Positif Pemuda

Nusantara

KORANBOGOR.com, BOYOLALI,—Untuk mendukung giat positif para pemuda, Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Desa Walen Koramil 12 Simo Serka Marwoto ikut ambil bagian Kegiatan Pemuda Muhamadiyah Walen untuk melakukan donor darah yang diselenggarakan di Desa Walen Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Rabu (5.8/20).

Hal ini dilakukan membantu PMI Kabupaten Boyolali karena stok darah yang semakin berkurang. Kegiatan ini mengerahkan mobil unit dan tim medis ke Desa Walen Kecamatan Simo. Kiprah pemuda dalam melakukan donor darah secara sukarela tentu hai ini patut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak termasuk para Babinsa.

Serka Marwoto terjun langsung mempersiapkan sarana dan prasarana agar kegiatan pengambilan darah dapat berjalan dengan lancar. Termasuk dengan menghimbau para pendonor untuk mematuhi protokol kesehatan sebelum melakukan donor.

“ Sebelum dilakukan pengambilan darah para pendonor wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur dari PMI”. ujar Serka Marwoto

Giat ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Serka Marwoto mengajak para pemuda untuk tetap berkarya dan melakukan kegiatan positif seperti kegiatan donor darah dan lainnya.***

Penyaji : Agus Kemplu