Babinsa Kemlayan Cek dan Terapkan AKB di Wilayah Binaannya

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, –Batik Keris salah satu perusahaan batik terbesar di Indonesia, selain memiliki toko penjualan juga pabrik garmen. Perusahaan ini telah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi hasil karya warisan budaya leluhur, yang berawal dari home industri hingga kini berkembang pesat menyediakan berbagai model batik dengan mengikuti tren kaum melenial dan berbagai kalangan dengan target pasar menengah ke atas dan harga yang terjangkau, Kamis (8.10/20).

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakata Sertu A. Rumbawa berkesempatan mengecek pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menemui supervisor, satpam dan pegawai Batik Keris Jl. Kol. Yos Sudarso No 62 Kelurahan Kemlayan.

Sebagai pusat perbelanjaan yang kerap dikunjungi pembeli baik yang berasal dari Wilayah Solo maupun luar Solo, lanjutnya untuk itu perlu selalu dicek dan diberikan himbauan baik kepada pagawai dan pengunjung toko agar mentaati protokol kesehatan yang ada. s

“Sehingga diharapkan mereka memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid19 ini,”ujarnya.

Sunarto sebagai Supervesi Batik Keris menyampaikan, pihaknya selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan mulai dari pintu masuk maupun didalam toko saat proses jual beli.***

Penyaji :Agus Kemplu