Babinsa Kemlayan Pantau Dan Awasi Paket Kuliner Dan Masker

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, — Di kediaman Roesdiah Sapardi RT 01/ RW 02 Kelurahan Kemlayan, Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska Sertu Abdullah Rumbawa dan Koptu Catur bersama Babinkamtibmas Aiptu Sarjono menghadiri acara penyerahan bantuan paket kuliner dan masker pada kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam penanganan dampak Covid19.

Kety Ristini selaku Ketua LPMK sekaligus Ketua Tim Swakelola memberikan bantuan paket pangembangan produksi kuliner dan masker dari dana swakelola refocusing pemberdayaan masyarakat dalam penanganan dampak Covid19 Kelurahan Kemlayan kepada Ketua TPPKK Kelurahan Kemlayan Suwarni.

“Sebanyak 114 paket kuliner dan 10 paket masker yang akan di salurkan ke 6 RW yang ada di Kelurahan Kemlayan.”tutur Ketty.

Sementara itu Sertu Abdullah Rumbawa menuturkan dirinya selaku Babinsa Kemlayan selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan di wilayah, diharapkan dengan adanya peran Babinsa bisa membantu kelancaran dalam setiap kegiatan yang ada,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penyerahan paket kuliner dan masker yakni Lurah Kemlayan Supriyono, masing-masing Ketua RW dan PKK.***

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta