Babinsa Kepoh Rutin Jalin Komsos

Nusantara

KORANBOGOR.com,–BOYOLALI. Salah satu upaya pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid19), Babinsa Kepoh Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Edi Mulyanto rutin berpatroli wilayah dan menjalin komunikasi sosial ‘komsos’, serta memberikan himbauan kepada warga di Desa Kepoh, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Kamis ini.

Pada kesempatan ini Serka Edi Mulyanto memberi pengetahuan dan informasi perkembangan terakhir Covid19 kepada warga agar mereka mengetahui bahayanya Covid19 seperti anjuran pemerintah.

“Selain itu disarankan warga tidak perlu panik dengan warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif Corona. Namun sebagai langkah antisipasi tetap membuat laporan RT dengan melakukan karantina mandiri selama 14 hari.” katanya

Lanjut Serka Edi berharap semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, warga dapat paham dan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Mari kita bersatu untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini dan berdoa kepada Sang Pencipta agar pendemi ini segera berakhir,” harapannya.***

Penyaji :Agus Kemplu