BABINSA KUPEN DAMPINGI WARGA PENERIMA BLT DAMPAK COVID-19

Nusantara

KORANBOGOR.com,TEMANGGUNG-Babinsa Koramil 10/Pringsurat Wilayah Desa Kupen Serda TNI Sarjono mendampingi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) di Desa Kupen Kecamatan Pringsurat ,

Pemberian BLT tersebut di serahkan kepada warga terdampak covid-19 secara simbolis oleh Bupati Temanggung Alkhadziq disaksikan oleh Wabup dan wakil ketua DPRD Kabupaten Temanggung dan perangkat wilayah setempat.

Pendampingan Babinsa diacara penyaluran BLT dimaksudkan untuk memperlancar penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan membantu proses pencairanya dengan selalu mengedepankan apa yang sudah menjadi menjadi anjuran pemerintah terkait Penyebaran Covid -19 . sehingga dalam penerimaanya selalu berhati-hati jangan sampai berjubel dan berkerumun karena terlalu banyak orang .

Pemeriksaan suhu tubuh tetap kami lakukan bagi warga penerima BLT dan dalam antrianyapun sudah kami sarankan kepada semua warga agar tidak berkerumun ,tetap jaga jarak dan harus memakai masker sebagai upaya pencegahan sesuai anjuran Protokol Kesehatam .

(Red/Pendim 0706 Temanggung)