Babinsa Sriwedari, Babinkamtibmas Dan Lurah Gelar Patroli Gabungan

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA,– Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735 Surakarta Sertu Widodo dan Koptu Subiyanto bersama Babinkamtimas dan Lurah Sriwedari melaksanakan pengecekan dan sosialisasi menjelang di berlakukannya Kebiasaan Hidup Baru di Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan. Rabu 22.7/20.

Sertu Widodo mengatakan dirinya selaku Babinsa bersama Babinkamtimas dan Lurah Sriwedari dalam setiap kesempatan selalu melaksanakan sosialisasi dalam menghadapi Kebiasaan Hidup Baru yang berada di wilayahnya.

“Ditengah-tengah kesibukan masyarakat begitu pentingnya selalu mematuhi aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar didalam aktivitas sehari-hari selalu mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid19 dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.”ujar Sertu Widodo.

“Hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid 19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dimanapun berada dan melakukan aktifitas di luar rumah.”imbuhnya.

“Kebiasaan Hidup Baru bukan berarti sudah terbebas dari segala-galanya, karena Pandemi Covid19 masih belum berakhir. Untuk itu kami selaku Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayahnya khususnya Kelurahan Sriwedari agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid19.”pungkas Sertu Widodo.

Sementara itu Putut selaku Ketua RW 01 Kelurahan Sriwedari mengucapkan banyak terimakasih atas
himbauan yang disampaikan terutama soal protokol kesehatan dan dalam menghadapi Kebiasaan kehidupan baru.

Penyaji :Arda 72 Pendim Surakarta