Bentuk Sinergitas Bersama TNI-Polri Dan Lurah Dalam Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Banjarsari

Nusantara

KORANBOGOR.com, SURAKARTA, – Penanganan Covid19 di masyarakat terus digalakkan Pemerintah Surakarta utamanya perangkat Kelurahan Banjarsari dengan menggandeng pihak terkait guna memutus mata rantai penularan Covid19. Rabu ini.

Seperti halnya melibatkan Babinsa Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono, Koptu Enfri dan Polri menggelar Operasi Yustisi Covid19 di Jln Kerinci Sekip Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Serda Mujono mengatakan giat operasi ini dipimpin oleh AKP Budi dari Polsek Banjarsari dengan didampingi oleh Lurah Banjarsari Endang Wahyuni selaku pemangku wilayah.

“Dalam pelaksanaannya kami bekerja sama dengan aparat kepolisian dan dibantu linmas dalam hal penindakan disiplin kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan ‘protokes’ seperti tidak menggunakan masker, sesuai anjuran pemerintah terkait protokes,”tuturnya.

“Operasi yustisi digelar bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kelurahan Banjarsari,”jelasnya.

“Disela-sela operasi kami juga memberikan himbuan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokes dengan istilah 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak,” jelasnya.**”

Penyaji: Arda72