Big Bang,Pameran Perdagangan dan Event Cuci Gudang Besar-Besaran Di Penghujung Tahun 2018

0
83
Foto: Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi (ketiga dari kanan), Kabid Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Hary Wibowo( kedua dari kanan) bersama Direktur Operasional PT Expo Indoneaia Jaya Novry Hertharia dan para pejabat dari penyelenggara menyampaikan kesiapan penyelenggarakan Big Bang Jakarta 2018.

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pemeran perdagangan bergengsi diakhir tahun bertajuk Big Bang Jakarta 2018 siap digelar,dengan target pengunjung mencapai 1 juta orang.

Event cuci gudang dengan diskon gila-gilaan serta Festival Musik terbesar akhir tahun yang dilaksanakan oleh Expo Indonesia Jaya dilaksanakan di Jakarta Expo Kemayoran, 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Big Bang Jakarta 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, dengan tetap ada diskon besar besaran untuk semua produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, FBB, fashion dan lain-lain, dan semua brand-brand ternama bersama kita,” kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hertharia,Selasa (4/12/2018).

Lebih lanjut Novry menambahkan telah terdaftar 1000 brand ternama. ” Ini tahun kedua penyelenggaraan Big Bang Jakarta.Target kami 1 juta orang pengunjung selama 12 hari itu,” ujar Novry menambahkan. Yang menarik dari event tahunan ini, brand-brand terkenal akan memberikan diskon akhir tahun yang gila-gilaan.

“Salah satu contohnya, Sriwijaya Air akan menjual tiket domestik senilai Rp 99.000. Sriwijaya Air juga memberi diskon mencapai 70 persen untuk rute penerbangan ke Thailand, Malaysia, dan Timor Laste,” ucap Novry.

Dalam kesempatan jumpa press di kawasan SCBD Jalan Sudirman, dihadiri para perwakilan brand. Mereka menyatakan kesiapannya memberikan pelayanan dan diskon akhir tahun secara istimewa.

Sejumlah pejabat Pemprov DKI antara lain Wakil Wali Kota Jakarta Pusar Irwandi, Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Budaya DKi Hary Wibowo.

Menurut Novry, pengunjung tidak perlu khawatir lapar. Pasalnya, ratusan tenant kuliner siap menjual menu makanan favorit. Big Bang Jakarta 2018 juga menyelenggarakan pengumpulan donasi dari pengunjung untuk membantu korban gempa tsunami di Sulteng.

“Kami juga menyelenggarakan donor darah. Big Bang Jakarta 2017 berhasil mengumpulkan 600 kantong darah. Tahun ini kita targetkan 1000 kantong darah,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here