BROTHER BERBAGI TA’JIL

0
307
KORANBOGOR.com,BOGOR-komunitas merupakan wadah berkumpulnya orang orang yang memiliki kesenangan yang sama, salah satunya adalah BROTHER.
Komunitas yang lebih mengedepankan hubungan persaudaraan antar sesama anggotanya ini, memiliki anggota yang berasal dari berbagai kalangan.
Mulai dari pengusaha, karyawan, PNS, guru, dari yang usianya muda sampai usia senja.
Tapi ada hal menarik, yang mereka lakukan di bulan Ramadhan ini. Pada hari Sabtu (2/6) kemarin, puluhan anggota BROTHER korwil Bogor Raya dari yang muda sampai yang tua melakukan aksi turun kejalan.
Tepatnya perempatan lampu merah Warung Jambu, mereka membagikan ratusan ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa dari pukul 17.30 sampai dengan menjelang waktu berbuka.
Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Hardadi atau yang sering dipanggil bro Gugun BROTHER, sebagai ketua BROTHER korwil Bogor Raya.
Saat diwawancarai, dirinya menyampaikan, ” kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat pengguna jalan, yang kebetulan masih berada diperjalanan saat menjelang waktu berbuka.”.
Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara spontanitas dari obrolan2 ringan dengan para anggota BROTHER disaat mereka melakukan kopdar.
Bahkan untuk mempersiapkan paket ta’jil yang dibagikan mereka bersama sama menyisihkan rezekinya dan menyiapkan ta’jil bersama sama.
Hal senada juga disampaikan oleh A.Ganda, wakil ketua BROTHER disela sela kegiatan tersebut. Pria yang mengendarai Opal Blazer ini menyatakan bahwa, didalam komunitas BROTHER ini semua anggota adalah sama dan semua saling support satu sama lain. “
Jadi tidak ada perbedaan antara pengurus dan anggota, termasuk untuk kegiatan ini semuanya berkontribusi untuk terlaksananya kegiatan bagi bagi ta’jil ini dari mulai persiapan sampai dengan selesai.”, Tandas pria berkacamata ini.
Dalam kegiatan yang dilakukan dalam waktu kurang dari 1 (satu) jam tersebut, ratusan ta’jil sudah habis dibagikan mulai dari masyarakat yang didalam mobil, angkot, pengguna sepeda motor, sampai pedagang mereka berikan ta’jil untuk berbuka. (Red/Sakti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here